Pasangan Wahyu & Amsal Terpilih Sebagai Presma - Wapresma UTU Periode 2022-2023
  • UTU News
  • 29. 05. 2022
  • 0
  • 469

MEULABOH - UTU | Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Teuku Umar (KPRM-UTU) telah selesai menyelenggarakan Pemilihan Raya Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa (Presma dan Wapresma) UTU, adapun kegiatan pemilihan diadakan di Gedung Kuliah Terintegrasi UTU pada, Jum'at (27/5/2022)

Pada akhir perhitungan suara di kegiatan tersebut, pasangan calon Presma dan Wapresma UTU di ungguli oleh Paslon nomor urut satu yakni Wahyu Nurdin dan M. Amsal Rustami dengan total suara 956 suara sedangkan Paslon nomor urut Dua hanya mendapatkan 553 suara.

Demikian disampaikannya langsung oleh Ketua KPRM-UTU, Imanuel Sama kepada media, Jum'at (27/5/2022).

"PEMIRA sudah selesai kita laksanakan, hal ini pun tidak luput dari bantuan teman-teman KPR yang terlibat sejak awal sampai dengan akhir perhitungan suara," kata Imanuel.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa kegiatan pemilihan yang di mulai sejak pukul 08.30 Wib sampaikan pukul 23.00 Wib itu berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Pelaksanaan kegiatan dari pagi sampai malam berjalan lancar kita laksanakan, pada akhir perhitungan suara Wahyu Nurdin dan M. Amsal Rustami paslon Urut 1 unggul dalam PEMIRA," tambah Imanuel

"Terimakasih kepada Bagian kemahasiswaan UTU, KPR, Pansus, DPM UTU,MPM UTU, UKM Satmenwa 112/JP, Pihak Keamanan Kampus, Para Saksi, dan Tim Pemenangan Paslon 01 dan 02 yg telah menjunjung tinggi sportivitas,bersikap kooperatif,dan bekerjasama dalam menyukseskan Pemilihan Raya Tahun 2022,serta kepada Presma UTU terpilih agar nantinya dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (*)

Komentar :

Lainnya :